OSIS SPRINSA (SMP Kristen Ensa) PEDULI ~ SMP Kristen Ensa

Tuesday, April 9, 2024

OSIS SPRINSA (SMP Kristen Ensa) PEDULI

 "OSIS SPRINSA PEDULI"

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama siswa, pada hari ini Senin, 8 April 2024 oleh Pengurus OSIS SMP Kristen GKST Ensa telah menyerahkan bantuan sumbangan kepada Siswa An. Hijrah. Sumbangan yang diberikan berupa bahan-bahan kebutuhan sehari-sehari dan uang tunai sebesar Rp. 835.000 yang merupakan hasil patungan kebersamaan para siswa. Hijrah adalah salah satu siswa muslim yang bersekolah di SMP Kristen GKST Ensa. 

Sumbangan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian karena saat ini siswa An. Hijrah juga sedang mempersiapkan diri menghadapi Idul Fitri dalam suasana rumah yang sangat sederhana yang hanya beratapkan sebagian dari terpal dan berdinding dari terpal. Sumbangan diserahkan langsung oleh Pengurus OSIS yaitu Regina Dasina, Jeslin Mangaku, Anjar Hasiholan Gogali, Arlifni Sialla dan Fiona Patoro dan didampingi langsung oleh Pembina OSIS Dra. Suyatni Ponsedo.

Kegiatan kebersamaan seperti ini sudah sering dilakukan yaitu Pemberian Sumbangan kebersamaan kepada siswa atau guru yang orang tuanya meninggal.

Kepala Sekolah Alex B. Mena, S.Pd., M.Pd sangat mengapresiasi sikap inisiatif yang telah dilakukan oleh Pengurus OSIS, dengan harapan semoga bantuan yang diberikan dapat membantu kebutuhan hidup. Kepala sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada semua siswa dan orang tua siswa yang telah membantu baik dalam bentuk bahan atau uang.

0 comments:

Post a Comment