ANDA GURU PAUD DIKMAS..? IKUTI APRESIASI GTK BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI TAHUN 2019 ~ SMP Kristen Ensa

Friday, March 15, 2019

ANDA GURU PAUD DIKMAS..? IKUTI APRESIASI GTK BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI TAHUN 2019


Pada tahun 2007 sampai dengan tahun 2010, Dit. PTK PNF telah menyelenggarakan kegiatan pemberian penghargaan kepada PTK PNF berprestasi dalam bentuk kegiatan Jambore 1000 PTK PNF. Seiring dengan perubahan struktur organisasi maka pada tahun 2011 nomenklatur kegiatan Jambore diubah namanya menjadi “Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi”.

Dengan terbitnya Permendikbud Nomor 11 Tahun 2015 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, maka kegiatan Apresiasi pada tahun 2018 namanya menjadi “Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi”.

Sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam memberikan penghargaan, kegiatan apresiasi ini diarahkan untuk mewujudkan Revolusi Mental yang mencakup aspek integritas, etos kerja dan gotong royong bagi GTK PAUD dan Dikmas dalam pelaksanaan tugasnya. Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019 diikuti oleh 17 (tujuh belas) kategori perorangan, 4 (empat) kategori daerah khusus dan 1 (satu) kategori kelompok.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan download panduannya di sini

0 comments:

Post a Comment