Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran Oleh Pengawas Pembina ~ SMP Kristen Ensa

Monday, February 3, 2020

Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran Oleh Pengawas Pembina


Senin, 03 Februari 2020 bertempat di Ruang Guru SMP Kristen GKST Ensa telah dilaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan proses belajar mengajar oleh Pengawas Pembina Bpk. Drs. Gede Mudana  M.M. Dalam arahan dan penyampaian tersebut Pengawas selalu memberikan motivasi dan dorongan dalam melaksanakan tugas sebagai seorang pendidik.



Arahan dan penyampaian juga difokuskan pada hal bagaimana guru dapat melakukan evaluasi diri sekolah dan Evaluasi Diri Guru dan merencanakan Sasaran Kinerja Pegawai tahun 2020.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pemeriksaan Perangkat Pembelajaran Semester Genap tahun ajaran 2019/2020 sekaligus memantau proses belajar mengajar di dalam kelas sekaligus memberikan bimbingan bagi guru yang masih terdapat kekurangan.

Supervisi kelas dilaksanakan di kelas VII Asoka mata pelajaran PKn dengan guru mata pelajaran Ibu. As. Tohiuka, S.Pd bertempat di Ruang Laboratorium IPA.





Tindak lanjut dari kegiatan ini yaitu telah direncanakan bahwa akan dilaksanakan Supervisi Kelas selanjutnya pada Bulan Maret yang rencananya akan menghadirkan semua Pengawas Mata Pelajaran yang ada.



0 comments:

Post a Comment