Thursday, 26 January 2017

Pola Hidup Sehat Untuk Nampak Lebih Awet Muda (2)

Tentunya setiap orang imendambakan apa yang dinamakan dengan awet muda. Dengan kelihatan awet muda, seseorang akan merasa lebih percaya diri ketika bersosialisasi dengan sesama.

Ada kata bijak berkata, "Menjadi tua itu pasti, tetapi menjadi awet muda itu pilihan". 
Untuk kelihatan awet muda menurut para ahli pada umumnya dipengaruhi oleh pola hidup yang tidak sehat. Perlu sekali untuk menjaga pola hidup sehat,

Ada beberapa makanan yang akan membantu Anda terlihat lebih awet muda. Anda ingin tahu rahasianya?
Banyak orang yang bertanya, bagaimana caranya manusia bisa awet muda tanpa peri, penyihir atau operasi plastik? Ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan wajah yang awet muda. Baca terus untuk mengetahui rahasia makanan yang bisa membantu Anda tampak lebih awet muda.

1. Sayuran : Sayuran ini bisa meliputi kubis, kembang kol, brokoli, dan lobak. Sayuran ini juga menawarkan bonus ganda, yaitu membantu melawan kanker. Salah satu trik untuk makan sayuran adalah makan mentah-mentah atau dimasak sebentar, sehingga enzim yang terkandung di dalamnya tidak hancur dan masih mampu melawan racun dan kanker.

2. Bawang putih dan jahe : Bawang putih mencegah influenza dan flu biasa. Ini juga menghentikan degenerasi sel dan mengencerkan darah. Sementara jahe membantu menghaluskan pencernaan dengan mencuci racun. Jahe juga membantu meremajakan sel-sel kita dan menghentikan kerusakan.

3. Omega 3 : Beberapa orang menyarankan bahwa jika Anda ingin meningkatkan asupan Omega 3 untuk tujuan anti penuaan, turunkan asupan Omega 6, yaitu susu dan produk daging. Ini juga mengurangi kesempatan Anda untuk terjangkit penyakit jantung, osteoporosis, arthritis dan stroke trombotik dengan meningkatkan asupan omega 3. Anda juga dapat meningkatkan asupan Omega 3 Anda dengan kenari dan biji rami panggang.

4. Anggur merah: Segelas anggur merah adalah yang Anda butuhkan untuk meregenerasi sel-sel yang rusak. Anggur merah mengandung antioksidan yang mengelilingi radikal bebas (atau sel-sel yang merusak sel-sel sehat), dan mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh mereka.

5. Tomat : Tomat berair  yang berwarna merah dapat dimakan mentah atau dimasak. Anda dapat memasukkannya dalam salad atau memanggangnya dengan sedikit minyak zaitun, garam dan merica. Tomat juga bisa melindungi Anda dari sinar matahari yang kuat dan membantu mencegah keriput. Lycopene dalam tomat juga melindungi kulit dari oksidasi.

0 comments:

Post a Comment