Info Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Menengah Tingkat Nasional Tahun 2017! Silahkan Baca Disini ~ SMP Kristen Ensa

Saturday, February 18, 2017

Info Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Menengah Tingkat Nasional Tahun 2017! Silahkan Baca Disini


Guru sebagai tenaga professional berperan penting dalam mewujudkan tujuan pendidikan nasional, yaitu berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri serta menjadi warganegara yang demokratis dan bertanggungjawab. Guru diwajibkan melakukan kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan agar kompetensi keprofesiannya tetap sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan budaya dan/atau olahraga.



Guru diharapkan dapat menciptakan pembelajaran yang kreatif dan inovatif, serta berhasil mengembangkan berbagai model pembelajaran yang bermutu. Dalam rangka meningkatkan motivasi dan inovasi guru dalam pembelajaran maka diperlukan berbagai upaya.Salah satu upaya yang dapat meningkatkan motivasi guru untuk selalu mengembangkan diri melalui Lomba Inovasi Pembelajaran bagi Guru Pendidikan Menengah Tingkat Nasional Tahun 2017.

Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Menengah Tingkat Nasional Tahun 2016 ini disusun sebagai acuan pelaksanaan lomba. Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyusunan pedoman ini.

Silahkan Download Pedoman Inobel 2017 klik 



SAMSUNG Galaxy Tab S2 8.0" [T 719] - White

0 comments:

Post a Comment