Thursday, 16 February 2017

Refreshing Di Akhir Pekan? Kunjungi Dodoha Mosintuwu Tentena


Setelah penat dengan aktivitas dalam seminggu, tentunya kita membutuhkan tempat untuk menenangkan diri dari kesibukan pekerjaan. Banyak pilihan yang bisa dilakukan untuk menenangkan diri dari aktivitas penuh selama seminggu. Salah satunya dengan refreshing di tempat yang teduh, tenang dan jauh dari keramaian kota.


Salah satu tempat yang menawarkan ketenangan dengan panorama alam yang menawan yaitu Dodoha Mosintuwu. Dodoha Mosintuwu terletak di Gang Mosintuwu, No. 1. Yosi, Pamona Pusalembah, Tentena, Kab. Poso Sulawesi Tengah.



Pada umumnya bangunan Dodoha Mosintuwu terbuat dari bambu yang tersusun indah dan rapi dengan kualitas artisitik yang sangat membanggakan. Bahkan tempat duduk terbuat dari bambu hasil kerajinan tangan warga Dulumai.


Bagi anda pecinta kuliner, anda bisa menikmati makanan yang disajikan yang tentunya sesuai dengan menu khas Poso dengan harga yang terjangkau.


Selain itu, para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan Danau Poso yang merupakan Danau terbesar ke-2 di indonesia. 


Banyak sudut-sudut tempat yang bisa diabadikan sebagai kenang-kenangan atau dengan berfoto bersama keluarga tercinta. Anda juga akan disediakan perahu yang bisa digunakan untuk menyusuri keindahan Danau Poso.


Dalam bangunan Dodoha Mosintuwu juga terdapat Perpustakaan Sophia yang bisa dijadikan salah satu pilihan favorit saat berkunjung ke Dodoha Mosintuwu. Tersedia lebih dari 1000 koleksi buku yang bisa di baca sambil menikmati hembusan angin Danau Poso. 



Dodoha Mosintuwu buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 10.00 - 17.30 . Khusus untuk hari Sabtu, Dodoha mosintuwu buka lebih lama hingga pukul 20.00.

Jadi tunggu apa lagi. Habiskan liburan akhir pekan anda dengn berkunjung ke Dodoha Mosintuwu.

0 comments:

Post a Comment