Terbaru, Berikut Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy A Series 2017 ~ SMP Kristen Ensa

Wednesday 15 February 2017

Terbaru, Berikut Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy A Series 2017

Perkembangan informasi dan gaya hidup sekarang ini tidak bisa lepas dari tingginya antusias masyarakat terutama kalangan muda dalam memiliki smartphone keluaran terbaru. Memiliki samrtphone keluaran terbaru sudah menjadi hal wajib yang harus dimiliki sebagai alat bantu mengakses informasi terkini. Selain itu juga, smartphone membantu seseorang dalam mengakses media sosial dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Tingginya kebutuhan akan gadget tersebut, salah satu perusahaan yang memproduksi smartphone yaitu Samsung resmi meluncurkan 3 smartphone Galaxy seri A terbarunya, Galaxy A3 2017, Galaxy A5 2017, dan Galaxy A7 2017. Seri terbaru ini memiliki berbagai peningkatan di segala sisi yang membuatnya mendekati kualitas premium.

Smartphone Samsung Galaxy A3 2017, Galaxy A5 2017 dan Galaxy A7 2017 memiliki fitur tahan air bersertifikasi IP68, di mana ia dapat terendam dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Tentunya hal ini bisa menjadi referensi bagi penggemar Smartphone.

Samsung Galaxy A3 2017 hadir dengan ukuran 4,7" resolusi HD. Di sisi prosesor A3 menggunakan 1.6Ghz octa core, Dari sisi kamera, A3 hanya dibekali kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP.



Samsung Galaxy A5 menggunakan ukuran 5,2" resolusi full HD, Di sisi prosesor, A5 menggunakan octa core berkecepatan 1.9GHz. Dari sisi dukungan kamera,  A5 menggunakan kamera utama resolusi 16MP dan depan 16MP. Tentunya ini mendukung para pecinta smartphone yang hobi selfie.
Samsung Galaxy A7 memiliki ukuran 5,7" full HD. Dari sisi prosesor, Samsung Galaxy A7 menggunakan octa core berkecepatan 1.9GHz. Sedangkan dari dukungan kamera, A7 menggunakan kamera utama resolusi 16MP dan depan 16MP. 




Walaupun memiliki resolusi yang berbeda, seluruh kamera seri Galaxy A 2017 memiliki aperture f/1.9, yang menghadirkan kemampuan pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya. Selain berbeda dalam ukuran dan resolusi, namun jenis layarnya sama yakni Super AMOLED.

Untuk mengetahui harga dan sperifikasinya lebih lanjut, anda bisa berbelanja di Elevania.co.idPada situs ini menyediakan berbagai jenis smartphone. Selain itu banyak kemudahan yang disediakan dalam berbelanja. Selain Gadget/Komputer, Elevania.co.id juga menawarkan berbagai produk seperti Fashion, Elektronik, Babys/Kids dan masih banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment